Kiat dan Trik Bermain Game Mad Skills Motocross 2

May 24,2019
Kiat dan Trik Bermain Game Mad Skills Motocross 2 - Kami telah menunggu beberapa saat untuk Gila Motocross 2 diluncurkan dan hari yang bahagia itu akhirnya tiba. Dengan peningkatan grafis dan mekanik dan tingkat yang sangat menantang, ini adalah salah satu permainan yang akan Anda sukai.

Mad Skills Motocross 2
Menurut informasi terkini Anda tidak akan pernah terlalu bagus, jadi kami telah memutuskan untuk membuat artikel curang Mad Skills Motocross 2 ini di mana kami akan berbagi beberapa tips dan trik untuk meningkatkan permainan Anda. Jadi mari kita lihat di bawah cheat 2 Kecakapan Gila Motorcross 2! (Game juga dikenal sebagai Mad Skills MX 2 - itu judul yang sama).
Jangan tanpa basa-basi lagi, berikut adalah tips dan trik yang harus kami bagikan untuk game balap iOS hebat ini:
Kuasai pendaratanMengetahui untuk melakukan wheelie dan mendarat di roda belakang Anda tidak akan cukup, sayangnya, Anda perlu beradaptasi dan menguasai pendaratan berdasarkan hambatan di depan. Condongkan tubuh ke depan saat Anda harus mengejar kecepatan atau saat Anda perlu menyeimbangkan sepeda Anda. Pendaratan yang solid sama pentingnya dengan peluncuran yang baik saat melompat, jadi kuasai juga.
Anda tidak pernah bisa pergi terlalu cepatAnda akan dengan mudah tetap tertinggal di Mad Skills Motocoross 2, terutama di tahap terakhir di mana sepeda lawan Anda selalu tampak lebih kuat daripada milik Anda. Ini berarti Anda harus memanfaatkan setiap saat untuk mendapatkan kecepatan ekstra. Gagal melompat? Gagal pendaratan? Anda mungkin juga menekan tombol restart karena Anda tidak punya kesempatan lagi!
Abaikan trikAda sangat sedikit balapan di mana Anda benar-benar perlu melakukan trik (seperti backflip) untuk dapat maju. Saya tahu, mereka terlihat bagus dan membuat Anda merasa macho, tetapi sudah cukup sulit untuk mengendalikan sepeda Anda tanpa tertunduk. Nah, untuk Anda yang ingin mendapatkan game online lainnya yang lebih seru. Silahkan simak di Togel Singapura Hari Ini.
Jangan lakukan apa yang dilakukan lawan AndaKetika saya pertama kali terjebak, di tantangan Braap terakhir di Swap City (Ya Tuhan, saya masih membenci tebing besar itu!) Saya mencoba melihat apa yang dilakukan lawan, menyalinnya dan melanjutkan permainan. . Itu ide yang buruk karena saya tidak pernah bisa melakukan apa yang dia lakukan. Akhirnya, saya berhasil mengalahkan level berkonsentrasi pada mengemudi saya sendiri dan sepenuhnya mengabaikan lawan saya. Selain itu, mereka tampaknya selalu cenderung untuk telentang setiap saat.
Dapatkan roketYa, sepertinya tidak adil untuk merekomendasikan Anda membelanjakan uang untuk meningkatkan dalam game, tetapi jika Anda benar-benar tidak bisa melewati level, cobalah untuk berinvestasi beberapa di roket. Mereka benar-benar membantu, tetapi tidak menjamin Anda memenangkan permainan, jadi pastikan Anda menggunakannya saat Anda harus dan bagaimana Anda harus melakukannya.
Tingkatkan sepedaSebenarnya, dapatkan sepeda yang lebih baik. Saya tidak bisa mengalahkan Swap City sampai saya mendapatkan sepeda baru. Saya harus melewati tantangan itu, pergi untuk dua lainnya, memenangkan mereka dan kembali untuk mengalahkan Swap City juga. Selalu waspada terhadap peluang untuk memenangkan sepeda baru karena itu akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan hasil yang lebih baik di balapan sebelumnya.
Berlatih, berlatih, berlatihKeterampilan Gila Motocross 2 seperti balap dusta yang nyata: Anda tidak akan menjadi hebat pada awalnya, tetapi semakin banyak waktu yang Anda habiskan untuk mencoba mengendalikan sepeda itu, mempelajari trek dan cara menangani sepeda, semakin baik Anda mendapatkan. Jadi jangan menyerah terlalu cepat, Anda akan berhasil, akhirnya!

Baca juga : Tips & Trik Bermain Game Sheep Happens
Dan ini akan menjadi tips & trik Mad Skills Motocross 2 kami. Apakah Anda punya strategi lain? Bagikan kepada kami dengan berkomentar di bawah ini.