Kunci Kesehatan dan Keselamatan Kerja!

Jun 20,2019
Kunci Kesehatan dan Keselamatan Kerja! Pembukaan besar untuk bisnis Anda adalah waktu yang menyenangkan dan banyak pekerjaan. Anda mungkin memiliki tanda di pintu dan kunci untuk kunci Anda, tetapi Anda belum selesai. Tanggung jawab pribadi sangat penting untuk setiap bisnis baru. Menampilkan produk dan merekrut karyawan adalah langkah terakhir dalam mendirikan toko.
Artikel Baru ini akan memberikan tips kepada anda tentang Kesehatan dan Keselamatan Kerja! Anda mungkin berpikir bahwa tanggung jawab utama Anda adalah mengurus bisnis Anda. Anda memiliki produk dan keuangan Anda semua beres. Anda pergi ke seminar bisnis! Anda siap berangkat. Tapi, Anda mungkin memiliki toko atau kantor dan setidaknya beberapa karyawan untuk diurus juga. Berikut adalah beberapa tips tentang cara meningkatkan bisnis Anda bahkan sebelum Anda memulai:

Kunjungi Juga : https://katigaku.top/2019/04/16/9-singkatan-k3-kepanjangan-k3/
1. Buat daftar

Mulailah dengan daftar periksa item yang Anda butuhkan untuk kantor Anda, termasuk hal-hal nyata (seperti tanda-tanda) dan hal-hal tidak berwujud (seperti lingkungan positif). Tuliskan semua kebutuhan dan fasilitas yang Anda perlukan. Kebutuhan yang sering terlupakan adalah daftar praktik cerdas dan aman di sekitar tempat kerja Anda. Poskan peta rencana evakuasi sehingga staf Anda tahu di mana jalan keluar tercepat. Tambahkan pengingat ramah tentang kotak sekering, pipa drainase, atau tangga tersembunyi. Periksa peraturan keselamatan negara bagian dan lokal Anda. Beli dan simpan alat pemadam api Anda.
Sangat mudah untuk mengabaikan kesehatan dan keselamatan. Karyawan sibuk dan lupa mencuci tangan secara rutin atau membersihkan meja. Praktik kebersihan yang baik akan membuat karyawan Anda tetap sehat. Terutama di kantor terbuka, atau di toko di mana orang banyak bergerak, bahkan musim panas yang dingin menyebar seperti api. Jaga agar semua orang aman dan sehat dengan mengingatkan pekerja Anda untuk menjaga diri sendiri dan orang lain.

Mengizinkan karyawan dalam jumlah hari sakit yang banyak akan mencegah virus di seluruh perusahaan. Pikirkan mengisi kantor dengan cara Anda mengemas mobil Anda sebelum melakukan perjalanan. Jika ada sesuatu yang mungkin Anda perlukan, Anda harus memastikan itu disimpan dan siap ketika Anda membutuhkannya.
2. Masukkan pekerja Anda dalam keputusan kebijakan kesehatan

Lingkungan kerja yang aman dan sehat dimungkinkan oleh karyawan yang berpartisipasi. Anda harus memotivasi mereka dan membuat mereka bertanggung jawab atas tindakan mereka. Survei Industri Kesehatan dan Keselamatan MySafetySign 2015 menunjukkan bahaya mengabaikan masalah kesehatan dan keselamatan di tempat kerja.

Apa yang lebih menantang daripada menerapkan praktik kesehatan dan keselamatan yang baik di bisnis baru? Mengubah praktik buruk setelah Anda mulai. Mayoritas peserta survei mengatakan bahwa mereka percaya bahwa pekerja mereka tidak mengerti, tidak tertarik, atau dapat mencegah praktik kesehatan dan keselamatan yang positif di tempat kerja.
Setelah Anda bertanggung jawab, Anda harus memutuskan langkah-langkah keamanan di toko atau kantor Anda, dan Anda menentukan nada dan budaya praktik aman Anda. Bagian besar dari budaya keselamatan adalah memasukkan pekerja Anda ke dalam rencana Anda. Mereka tidak dapat mematuhi jika mereka tidak tahu apa aturannya.
Percakapan sederhana sangat membantu Anda membuat staf Anda mengetahui semua perubahan. Mulailah dengan masukan mereka dari awal dan sertakan dalam rencana utama Anda. Pastikan bahwa pekerja Anda tahu mereka bisa datang kepada Anda dengan tambahan atau saran, atau cara untuk membuat aturan lebih jelas dan lebih mudah dipahami.
3. Investasikan pada kursi atau meja berdiri yang berkualitas

Kursi adalah bagian penting dari dekorasi kantor, tapi tolong lompati yang plastik tipis. Anda mungkin tidak memerlukan karya seni, tetapi Anda harus meluangkan waktu dan uang untuk mencari tempat duduk yang nyaman dan mendukung. Kursi, Anda bisa ganti. Punggungmu? Tidak terlalu banyak. Anda mungkin pernah membaca tentang bagaimana duduk pada akhirnya akan membunuh kita semua:
Jadi, Anda mungkin ingin melihat ke meja berdiri, atau cara untuk mengubah meja Anda menjadi meja berdiri setidaknya sebagian waktu, untuk menghilangkan beberapa stres punggung bawah. Organisasi Kesehatan Dunia mengatakan: "Ketidakaktifan fisik telah diidentifikasi sebagai faktor risiko utama keempat untuk kematian global yang menyebabkan sekitar 3,2 juta kematian secara global."
Berolahraga sepulang kerja tidak cukup untuk mengurangi kerusakan yang kita lakukan dengan duduk sepanjang hari. Dorong karyawan untuk bangkit dari kursi pendukung mereka untuk berjalan-jalan dan meregangkan tubuh.
4. Bersiap untuk keadaan darurat

Dalam kepanikan, Anda tidak akan selalu ingat di mana peralatan keselamatan berada, dan karyawan Anda mungkin juga tidak. Pemilik perlu melacak tugas-tugas penting seperti menyimpan alat pemadam kebakaran, memberi label pintu keluar, merencanakan rute evakuasi, dan memasang nomor telepon darurat.

Pastikan untuk menjaga praktik kebersihan yang cerdas di kantor Anda. Anda dapat mengasumsikan bahwa semua karyawan Anda mencuci tangan, tetapi tanda sederhana dapat meningkatkan kepatuhan. Poskan tanda-tanda penting di pintu masuk Anda, di dekat kamar kecil, pemadam api, dan api yang keluar. Mendapatkan signage yang tepat mencegah kebingungan dan membantu Anda memastikan bahwa semua orang tahu ke mana harus pergi selama keadaan darurat.